Perkuat Jaringan, DPW SAHABAT GANJAR Banten Gelar Pertemuan Rutin Dengan Pengurus Cabang se-Banten

 281 total views

SERANG-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – DPW Sahabat Ganjar kali ini menggelar pertemuan untuk silaturahmi bersama para Ketua DPC se-propinsi Banten, dan juga mengevaluasi terkait kepengurusan dan laporan kerja dari masing-masing DPC Kabupaten/Kota, yang digelar disalah satu kafe yang berada di wilayah kota serang Provinsi Banten, Sabtu (30/7/2022).

Read More

Sekretaris DPW Saga Ridwan Kholik dalam sambutannya mengatakan,
“Acara tersebut merupakan agenda SG untuk menjalin tali silaturahmi, dan menguatkan tali persaudaraan antar jajaran Sahabat Ganjar”

“Dalam wadah yang terhormat ini yaitu kami sampaikan bahwa sahabat Ganjar ini adalah satu wadah relawan yang tentu tujuan kita adalah untuk mendukung Pak Haji Ganjar Pranowo”.
Insya Allah, mudah-mudahan ia maju sebagai bakal calon kemudian menjadi calon dan menang menjadi presiden di tahun 2024,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW Saga Hasan Basri menyampaikan pada jajaran DPC se Provinsi Banten untuk berkomitmen menjadikan Ganjar Pranowo sebagai RI 1 tahun 2024 mendatang,

“Bahwa kami akan membahas semua permasalahan di masing-masing DPC jadi tolong dari sekarang dimulai persiapan persiapan masing-masing DPC, kita bangun komitmen untuk menjadikan Bapak Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 itu komitmen kita, dan tujuan kita bersama sehingga kita duduk bersama ini kita punya tujuan yaitu menjadi tim Saga untuk memenangkan Pak Ganjar di tahun 2024 itu yang paling utama,” ucap Hasan Basri Ketua SG Provinsi Banten.

Hasan menegaskan, Perlu adanya komunikasi yang dibangun untuk melebarkan sayap didaerah masing-masing dengan cara silaturahmi langsung pada Masyarakat, serta organisasi-organisasi lain untuk membawa nama baik Ganjar Pranowo.

“Anggota yang hebat adalah anggota yang bisa melebarkan sayap membawa nama Ganjar dan membawa nama ketua DPW, agar di mana suara Ganjar tidak terfokus segitu saja. Tugas kita untuk membesarkan nama Ganjar itu, dan menaikkan elektabilitas rating dari pada Bapak Ganjar,” tambahnya.

Ia menegaskan,
“Saga merupakan bukan organisasi yang terdaftar, tapi ini adalah bentukan sahabat Ganjar sampai tahun 2024 saja, jadi tidak seperti Lembaga lain yang selamanya ada sahabat Ganjar mengawal Pak Ganjar untuk duduk sebagai presiden, dan mengawal Pak Ganjar sampai selesai menjadi presiden hanya itu saja, jadi tidak bisa lebih dari itu kita membuat dan mengawal, jadi bukan setelah kita angkat kita tinggal begitu saja itu juga tidak seperti itu,” pungkasnya.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *