Sebagai Wujud Empati, Ws. Dandim SBD Melayat Ke Rumah Anggota Kodim Yang Meninggal

 354 total views

SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Ws. Dandim 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos., beserta Perwira dan Anggota Jajaran Kodim 1629/SBD, melayat ke rumah duka Anggota Kodim 1629/SBD Kopda Antonius Turu Patisina., di Desa Elopada, Kec. Wewewa Timur, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (02/08/2022).

Read More

Pada kesempatan tersebut, Ws. Dandim menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Ws. Dandim 1629/SBD beserta seluruh staf, Anggota dan Persit KCK Cabang XLV Kodim 1629/SBD mengucapkan turut berduka cita yang sedalam -dalamnya”.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” tuturnya.

Ws. Dandim juga menyampaikan kepada keluarga almarhum agar mengikhlaskan kepergian almarhum, karena ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga Almarhum lebih tenang dalam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Tuhan Yang Maha Esa,” imbuh Ws. Dandim.

Diketahui, almarhum Kopda Antonius Turu Patisina meninggal dunia pada usia 48 tahun dikarenakan sakit. Almarhum meninggal di rumah sakit RSUD Waikabubak dan sempat di rawat inap selama 4 hari.

Pada pelaksanaan pemakaman jenazah Almarhum Kopda Antonius Turu Patisina, masih menunggu keputusan dari pihak keluarga, rencana yang nantinya akan di makamkan di kampung halamannya desa mamboro, kabupaten Sumba Tengah, yang saat ini jenazah almarhum masih di bawa ke rumah sodari almarhum di desa elopada kecamatan Wewewa timur.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *