Antisipasi Modus Kejahatan Digital, Aparat Keamanan Wonodadi Aktif Lakukan Patroli Perbankan

 23 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com, Blitar
Personil Polsek Wonodadi melaksanakan patroli malam rutin Obyek Vital (Obvit) kantor perbankan dan mesin ATM yang ada diwilayah kecamatan Wonodadi, pada jum at (05/08/2022) dini hari.

Read More

Patroli malam rutin Polsek Wonodadi selalu dilaksanakan pada obyek-obyek vital seperti perbankan, pertokoan, pasar dan pusat keramaian masyarakat lainnya.

Patroli kali ini di Bank BRI unit Wonodadi dan Bank Jatim yang juga terdapat mesin ATM untuk bertransaksi digital dikarenakan letaknya yang berada di pinggir jalan raya serta banyak nasabahnya sehingga rawan terjadinya kejahatan.

“Personil Polsek Wonodadi tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dialogis dengan petugas keamanan yang sedang bertugas dan nasabah bank yang ditemui, ingatkan agar lebih waspada dalam bertransaksi atau mengambil uang di malam hari, untuk selalu waspada guna mencegah tindak kejahatan ataupun menjadi korban kejahatan”, ungkap Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH.

Kegiatan patroli pada obyek vital pelayanan publik dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya selalu dilakukan setiap hari, hal itu untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif. Ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk menjaga keamanan wilayah di tengah pandemi Covid-19 selain itu juga mengingatkan agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. (Dar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.