Kapolsek Sajira Pimpin Operasi Pekat 1 Maung 2022 Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77

 27 total views,  4 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten, gelar operasi imbangan Pekat I Maung 2022, dalam rangka penanggulangan penyakit Masyarakat (Pekat).

Read More

Operasi pekat imbangan kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sajira Polres Lebak IPTU Hendro Bahar, SH di dampingi Kanit Reskrim Aipda Hadi, dan anggota yang terseprin dengan sasaran dalam bentuk premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Prostitusi dan Narkoba, serta tempat yang dicurigai menjual minuman keras (miras), di wilayah kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Jum’at (5/8/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, Sik MH yang diwakili oleh Kapolsek Sajira polres Lebak IPTU Hendro Bahar, SH, dalam pelaksanaan ops pekat imbangan ini Polsek Sajira berhasil mengamankan beberapa miras dari berbagai jenis merk dari warung rumahan, dan selanjut dilakukan interviu dan pendataan terhadap pemilik miras.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,
“Bahwa operasi pekat ini juga berlanjut ketempat yang kemungkinan diperkirakan Adannya lokasi wanita penghibur, lokasi perjudian, serta kejahatan jalanan, dimana anak anak muda berkumpul melakukan yang dikawatirkan menggunakan narkoba dan dapat berakibat terjadinya gangguan Kamtibmas. Operasi pekat ini bertujuan untuk menanggulangi penyakit Masyarakat , apalagi disaat sekarang ini kita masih kondisi pandemi Covid, dan sangat penting juga memberikan himbauan dan ajakan kepada Masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, tutup IPTU Hendro Bahar, SH.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.