Menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Cijaku Polres Lebak Gelar Oprasi Pekat Maung 2022

 20 total views,  1 views today

LEBAK. GI news,Polsek Cijaku Polres Lebak melakukan operasi pekat Maung 2022 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti minuman keras, Bentuk premanisme, kejahatan jalanan,Perjudian, Prostitusi dan Narkoba, , Jumat (05/08/2022).
Dari impormasi yang dihimpun awak media bahwa,
Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Cijaku untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan agar diwilayahnya tidak ada aksi kejahatan jalanan, premanisme serta penjualan miras, salah satunya yaitu dengan cara rutin memeriksa sejumlah warung yang terindikasi menjual miras dan patroli Mobile.

Read More

Operasi Pekat Maung 2022 dipimpin oleh Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja dan diikuti oleh Personil Polsek Cijaku Polres Lebak.

Petugas menyisir Warung-warung yang diduga menjual minuman keras dan menyisir atau patroli mobile di Wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak

Dalam kegiatan tersebut Personil memeriksa sudut-sudut ruangan warung dan memeriksa kendaraan R2. Namun tidak ditemukan minuman keras atau barang lain yang mencurigakan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Kasih Suparja mengatakan, “Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 77 Jajaran Polsek Cijaku Polres Lebak Rutin gencar menggelar Operasi Pekat Maung 2022 di daerah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak,” ujar Suparja.

Terakhir AKP Kasih Suparja mengimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Karena menjaga kamtibmas merupakan salah satu ibadah. Sementara untuk personel yang bertugas, tetap humanis dan mengedepankan protokol kesehatan,” tuturnya. ( wawan Gunawan kabiro lebak).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.