Owner FC Pujananting Group Serahkan Bantuan Bola Kaki,
Diterima Camat Tanete Riaja

 23 total views,  1 views today

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Masyarakat Tanete Riaja begitu gembira menyambut HUT Perhelatan Pemtas Olahraga dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022, yang baru tahun ini digelar akibat pandemi Covid-19.
Salah satunya kegiatan yang menarik perhatian masyarakat adalah perhelatan turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Tanete Riaja dengan hadirnya pesepak bola FC Pujananting Group VS FC All Start yang merupakan pembuka kegiatan tersebut di lapangan La Bandu, (5/8/22).

Suguhan bintang tamu istimewa ini tersaji dalam silaturahim yang kental. Kedua Kesebelasan diisi pemain- pemain berkualitas dimasanya, dengan menampilkan permainan yang menghibur.

Sebelum pertandingan dimulai Owner FC Pujanting Group Muh.Arief memberikan sepasang bola kaki kepada panitia dan pengelola lapangan La Bandu yang diterima Camat Tanete Riaja Muzakkir Aliah S.Sos, M.Si.,yang saksikan langsung Kapolsek Tanete Riaja Iptu.Iriansyah, SH,.

Owner FC Pujananting Group Muh Arif merasa besyukur atas terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan untuk bingkai silaturahim dalam berolahraga.

“Mari kita layani dan bermain dengan sebagai tim, tunjukkan yang terbaik, apa yang di butuhkan bersama pada saat kita main dan usai bermain sebagai tuan rumah,” kata Muh. Arif Owner CV. Pujananting Group.

Sementara itu, Camat Tanete Riaja dengan penuh semangat mengapresiasi kegiatan pada pembukaan pertandingan sepak bola di Lapangan Labandu Ralla antara FC Pujananting Group melawan FC Old Star Barru.

“Sebagi Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja sangat mengapresiasi kegiatan FC Pujananting Group telah membantu meriahkan pembukaan pertandingan sepak bola tingkat Kecamatan yang merupakan salah satu rangkaian HUT RI ke 77 dengan memberikan bantuan bola kaki, yang saat ini merupakan kegiatan sosial dalam olahraga khususnya Sepak Bola,” ungkapnya.

Usai bertanding pada laga persahabatan pembukaan antara FC Pujananting Group dengan tim tamu FC Old Star Barru dijamu di RM Prego Maruala.
( Jumardin/Anr).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.