Personel Piket Mako Polsek Sajira – Polres Lebak Laksanakan Patroli dan Bagikan Masker

 20 total views,  4 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir Personel Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten, laksanakan patroli, dan bagikan Masker sambil memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang Sedang berkumpul, atau sedang beraktifitas disekitar jalan dan pasar Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, serta memberikan edukasi tentang pentingnya Protokol kesehatan, diarenakan sampai saat ini dikarenakan masih pandemi covid-19. Jumat (5/8/2022)

Read More

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sajira, dan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Personel piket, dimana saat ini situasi wilayah kita masih kondisi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan SIK. MH, Melalui Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar, SH, membenarkan,
“Utuk Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19, oleh karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut, perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker. Personel Polsek Sajira selalu mengingatkan Masyarakat untuk tetap menatuhi protokol kesehatan, bertujuan agar terhindar dari Virus Covid-19,” Tutur IPTU Hendro Bahar, SH.

Kapolsek Sajira menjelaskan,
“Pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga, agar selalu taat menggunakan Masker, mengurangi Mobilitas, dan juga mendisiplinkan diri terhadap Prokes, Dengan tujuan Masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.” ungkapnya.

“Kami Polsek Sajira Polres Lebak, tetap menghimbau kepada Masyarakat Jangan lengah, dan jangan mengabaikan Protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi agar segera mendatangi Gerai Vaksinasi atau kegiatan yang masih diselenggarakan oleh Polsek Sajira maupun di puskesmar Sajira,” Tukasnya.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.