SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77, PEMERINTAH DESA KUNGKAI MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

 93 total views,  2 views today

Merangin Global Investigasi News. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77. Pemerintah Desa Kungkai Jum’at 5 / 8 / 2022 melaksanakan gotong royong membersihkan kantor Desa dan memasang umbul – umbul, Backgruon dan lain sebagainya agar kantor Desa terlihat rapi Dan indah. Sementara Bendera Merah Putih sudah terlebih dahulu terpasang sejak tanggal 1 Agustus 2022.

Read More

Riko Hartanto selaku kepala Desa Kungkai kecamatan Bangko kabupaten Merangin Propinsi Jambi mengatakan ” Pemasangan Bendera merah Putih, umbul – umbul dan sebagainya merupakan salah satu wujud rasa cinta Terhadap NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia ) yang harus kita lakukan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI dan juga memberi rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang “.

Dalam rangka HUT RI ke – 77. Penerintah Desa Kungkai berharap kepada warga nya yang belum memasang Bendera Merah Putih di rumah mereka, agar dapat memasang Bendera Merah Putih di rumah mereka masing – masing. Diakhir pembicaraan Riko Hartanto mengatakan dengan giat gotong royong ini Desa akan terlihat bersih, rapi dan indah, sehingga terwujud Kungkai hebat, Desa kuat, Merangin mantap, Jambi Mantap, Indonesia Jaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.