Sehat dan Kuat Otot Kaki, Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Olah Raga Sepada Santai

 215 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dalam Rangka untuk menjaga Kesehatan badan Kekuatan otot Kaki dan kebugaran, Kapolres Lebak Polda Banten gelar olahraga bersama, dan melaksanakan Sepeda Santai Keliling Kota Rangkasbitung. Jum’at (5/8/2022).

Read More

Kegiatan Olah raga Bersama Sepeda Santai ini, dipimpin lansung oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, dan didampingi oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra SH, S.I.K, MH, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Lebak dan Personel.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. mengatakan,
”Ya pagi ini, Para PJU dan Personel Polres Lebak mengadakan Olahraga bersama Bersepeda Santai Berkeliling Kota Rangkasbitung,” ujarnya.

“Kegiatan olah raga bersama ini, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at Pagi, guna menjaga kebugaran, kekuatan otot Kaki dan juga kesehatan badan, dan Hari ini melaksanakan Olah raga Bersepeda Santai keliling Kota Rangkasbitung, sambil menikmati udara Pagi ” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya olahraga yang rutin dilaksanakan kondisi Personel, akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak.

(Alfian/Humas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *