Wujudkan Keluarga Sehat, Dandim Bersama Ketua Persit Cabang XXIV Gelar Senam Bersama Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang

 198 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Prajurit dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Persit KCK Cabang XXIV DIM 0117/Aceh Tamiang Koorcab Rem Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menggelar olahraga dan senam sehat bersama di Lapangan Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (05/08/2022).

Read More

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si., yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam yang di pandu oleh instruktur senam, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga,” tutur Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, prajurit, PNS Kodim dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *