Direktur CSC Desak Pj. Bupati Aceh Timur Hentikan Bimtek Lanjutan Di Medan

 587 total views,  1 views today

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Direktur Eksekutif Lembaga Swadaya Masyarakat Cicil Soseity Centre Jufri Zainuddin, desak PJ Bupati Aceh Timur hentikan Bimtek lanjutan di Medan dan periksa para Keuchik yang mengikuti Bimtek di Medan terkesan di paksakan anggarannya, hal ini di buktikan dengan tidak adanya alokasi dana murni dari perencanaan Gampong, namun di paksakan dalam perubahan dengan alakaai dana dari pos ketahanan pangan. Sabtu, (06/08).

Read More

Menurut Jufri Zainuddin, beberapa pengakuan Keuchik bahwa Bimtek tersebut merupakan titipan dari salah satu oknum intansi negara, namun setelah di konfirmasi langsung ke intansi tersebut ternyata mereka tidak meneruskan program Bimtek tersebut sama sekali, malah mereka akan bertindak apabila dalam bimtek tersebut ada temuan pelanggaran hukum.

lebih lanjut Jufri menielaskan, Mantan Bupati Recky melarang keras untuk melakukan Bimtek di luar daerah, numun setelah masa jabatan beliau habis, para Keuchik langsung menuju Medan untuk Bimtek, apakah PJ.Bupati sekarang membiarkan hal tersebut terjadi atau akan melakukan penegasan, kita akan menunggu kebijakan dengan tegas bapak Pj Bupati dalam hal Bimtek keluar Daerah.

Sarannya lanjutkan dulu program-program yang telah di rencakan oleh pejabat lama, agar program kerja pemerintahan Aceh Timur berkelanjutan (subtaneble) tutup Jufri

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.