Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Sejumlah Paket Sembako Kepada Warga Lansia Kurang Mampu

 201 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Sejumlah Paket Sembako Kepada Warga Lansia Kurang Mampu

Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di Kampung Babakan Bandung RT. 004/003 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (5/8/2022).

Aksi sosial yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka Jum’at Berkah untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu khususnya warga lansia (lanjut usia) di tengah pandemi covid-19. Hal itu disampaikan Kapolsek Citamiang Polres Suksbjmi Kota Polda Jabar Akp Arif Sapta Raharja usai membagikan paket sembako.

“Untuk kegiatan kali ini, kami menyasar warga lanjut usia (lansia) yang membutuhkan,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19 dan diharapkan dapat membantu warga yang tidak mampu.

Masih menurut Arif, sambil menyalurkan bantuan dirinya juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat sekitar, guna mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah serta segera melaporkan jika terdapat masalah di wilayah hukum Polsek Citamiang,” terangnya.

“Dengan peran aktif masyarakat, kondisi Kamtibmas pasti akan tercipta dan gangguan keamanan pasti bisa diminimalisir,” tandasnya.

Terlihat seorang nenek penerima paket sembako menangis sambil menuntun cucunya dan berucap ” Bapak serta Ibu Polisi, hatur nuhun sembakona”

Bandung 5 Agustus 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *