Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Koperasi Warung Negeri Bagikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Lengkong Dalam Rangka Jum’at Berkah

 186 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN
MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Koperasi Warung Negeri Bagikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Lengkong Dalam Rangka Jum’at Berkah

Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Polda Jabar bekerjasama dengan Pengurus Koperasi Warung Negeri melaksanakan bakti Sosial Pembagian Sembako kepada warga Kecamatan Lengkong dalam rangka Jumat Berkah, bertempat di Halaman Mako Polsek Lengkong Jalan Buahbatu No.193 Kota Bandung, Jumat (05/08/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut sebagai wujud empati Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, sunlight, bumbu dapur dan garam diberikan kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako sebanyak 115 orang yang terdiri dari 7 kelurahan.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K.,MH., menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga baksos yang kita salurkan dapat meringankan saudara kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial.” ungkapnya.

“Hatur nuhun Bapak Polisi, eta sembako sangat berguna untuk kebutuhan kami sehari – hari.” ujar Ma Entin penuh haru.

Bandung 5 Agustus 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *