Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Menjelang Pembukaan Turnamen Dandim Cup 1 Tahun 2022, Panitia Matangkan Persiapan

 210 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Ajang bergengsi turnamen sepak bola Dandim Cup 1 tahun 2022 sore akan Kick Off, panitia pelaksana kegiatan terus gencar matangkan persiapan guna mensukseskan Even turnamen Dandim Cup 1 tersebut.

Tahapan Persiapan sudah diatas 100 persen, mulai dari persiapan lapangan dan pemenuhan semua dokumen sebagai persyaratan digelarnya Pertandingan Sepak Bola antar Club terbesar di Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (06/08/2022)

Ketua Panitia Kapten Inf Nunu Rukmana kepada penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan selaku panitia memastikan semua persiapan akan final sebelum sore ini Kick Off dimulainya pertandingan.

“Ya, kami terus merampungkan persiapan, hari ini penyiapan lapangan di stadion Aceh Tamiang yang menjadi lokasi pertandingan sepak bola Dandim Cup, sudah 100 persen persiapannya”

Seperti saat ini pinising penyiapan lapangan dari pembersihan lapangan baik itu sampah organik maupun non organik, pemotongan rumput lapangan, dan pagar pembatas untuk penonton 100 persen sudah siap, juga pemasangan bil board spanduk dan baliho serta umbul umbul. Dan sore ini Kick Off Turnamen Dandim Cup siap untuk di mulai,” ujarnya.

Pelaksanaan Open Turnamen Dandim Cup I tahun 2022 dilaksanakan hingga September mendatang, sebanyak 32 tim yang dibagi delapan grup.(E/RE).