Pj. Bupati Tebo Aspan Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Di Desa Rantau Langkap

 51 total views,  4 views today

Globalinvestigasinews.com,MUARA TEBO – Hampir dua bulan lebih H. Aspan, ST sebagai Pejabat Bupati Tebo, berbagai elemen dan Desa dikunjunginya mohon dukungan dalam melaksanakan pembangunan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

Read More

Seperti halnya hari ini, H. Aspan bersilaturahmi dengan keluarga besar Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu sekaligus sholat Jumat di Masjid Raudatul Jannah (5/8).

Pada kesempatan itu dikatakanya bahwa di Desa ini banyak keluarganya, maka dari itu mohon dukungan, masukan dan saran dari keluarga besar Desa ini. Hari ini kita bertemu secara formal, namun untuk berikutnya dimanapun bertemu silahkan untuk saling berkomunikasi, sebutnya.

” Memang saya Putra Tebo tetapi sudah lama meninggalkan daerah ini sehingga tidak begitu banyak tahu tentang daerah ini. Saya akan terbuka dan berikan masukan “, pinta Aspan yang juga dihadiri Camat Tebo Ulu M. Syarif dan beberapa Kepala Desa tetangga.

Dalam diskusi, Tokoh masyarakat Desa Bunyamin menyamaikan usulan tentang perbaikan pembangunan di Desa itu dan diamini Kades Abdul Kadar. Oleh Pj. Bupati Tebo Aspan menanggapi bahwa keterbatasan anggaran yang kita miliki saat ini. Mari kita berdoa semoga kedepannya, apa yang Bapak / saudara sampaikan dapat diwujudkan, katanya.

Usai acara ramah tamah di rumah Kades Abdul Kadar, dilanjutkan dengan peninjauan jalan AMD dari Rantau Langkap menuju Rantau Kembang Jambu yang sudah mulai rusak parah (Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.