Sat Brimob Polda Jabar Bersinergi Dengan IPDN Dalam Pembukaan Pendidikan Dasar Calon Praja

 231 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Sat Brimob Polda Jabar Bersinergi Dengan IPDN Dalam Pembukaan Pendidikan Dasar Calon Praja

Satuan Brimob Polda Jawa Barat bersinergi dalam melaksanakan acara Pendidikan Dasar Mental dan Disiplin Praja (Diksarmendispra) Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXXIII.

Diksarmendispra ini bertujuan untuk melakukan internalisasi nilai-nilai kepamongprajaan dalam membentuk karakter dan disiplin para calon praja, sehingga nantinya mereka memiliki mental dan disiplin yang kuat untuk dapat mengikuti pendidikan di IPDN.

Mereka harus benar-benar memiliki kepribadian, kesemaptaan yang prima, sikap mental yang tangguh, disiplin tinggi,perilaku dan karakter yang baik sesuai dengan nilai kepamongprajaan yang menjadi dasar pembentukan lembaga IPDN.

Kegiatan pembukaan Diksarmendispra setiap tahunnya bekerja sama dengan Polri dan IPDN mempercayai Sat Brimob Polda Jabar untuk menjadikan Nilai Karakter yang siap untuk ditempa pada masa Pendidikan nantinya.

Ditemui ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Sinergitas Polri dengan IPDN sebagai bentuk kerjasama dalam membangun Indonesia semaki kuat”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kami berharap dengan sinergitas ini Negri tercinta kita ini semakin aman dan kondusif” tutupnya.

Bandung 5 Agustus 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *