Tim Patroli Polsek Nglegok Melaksanakan Patroli Rutin di Tanah Eks Perkebunan Karangnongko

 221 total views

Globalinvestigasinews.com, Blitar
Tanah eks perkebunan Karangnongko merupakan tanah yang strategis dan tanah yang subur sehingga banyak hasil panen yang merupakan komoditas penting dihasilkan darisini. Tanah yang luas dan subur merupakan hal yang membuat warga banyak bercocok tanam di area ini.

Read More

Sabtu, 6 Agustus 2022. Tim patroli Polsek Nglegok melaksanakan patroli mobiling di sekitar area eks perkebunan Karangnongko. Sebagai langkah agar tercipta keamanan dan situasi kamtibmas yang kondusif. Hal ini merupakan salah satu hal pendukung agar warga bisa mengerjakan tanah dengan aman dan nyaman.

Dengan diadakannya patroli rutin ini, diharapkan situasi kamtibmas di sekitar eks perkebunan Karangnongko tetap kondusif yang dapat menjadi hal pisitif untuk meningkatkan panen dari perkebunan ini. Yang rata-rata merupakan hasil panen tebu.

“Patroli rutin ini akan selalu dilaksanakan di eks perkebunan karangnongko Desa Modangan. Dan diharapkan warga selalu berkoordinasi dengan pihak berwajib bila menemukan hal-hal yang membuat kamtibmas terganggu di eks perkebunan karangnongko”. Pungkas Aiptu Seno, Kanit Samapta Polsek Nglegok. (Dar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *