Turnamen Sepak Bola Mini PUTRA GKS Lombu dengan Motto “Kembangkan Jiwa Satria dan Sportivitasmu” melalui Olah Raga

 25 total views,  1 views today

Lombu, SBD. GlobalInvestigasinews.com
Gereja Kristen Sumba ( GKS ) Lombu tengah melaksanakan turnamen sepak bola antara lingkungan, yang terdiri dari 7 lingkungan atau kelompok, perayaan ini diselenggarakan dengan baik oleh para pengurus atau panitia pengukses turnamen sepak bola, bersama para peserta sepak bola.

Read More

Kegiatan ini disponsori oleh anggota dewan provinsi, bpk Dominggus Dama, S. ST. MT. Dapil III sumba. Dengan tujuan membangkit semangat anak muda yang memiliki semangat jiwa olah raga di desa Lombu.

Turnamen sepak bola sudah dilakasanakan dari hari senin 1 agustus 2022 sampai saat ini masuk pada semi final sabtu, 6 agustus 2022. Para peserta dengan sangat antosias dalam menjalankan pertandingan ini serta bermain secara sportif bahkan menjaga keamanan dan ketertiban dalam turnamen ini.

Pdt. Samuel payu, STh. Bersama panitia pelaksana bersama seluruh sidang jemaat GKS pusat Lombu mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta dukungan dewan provinsi, bpk anggota dewan provinsi Dominggus Dama, S. ST. MT yang telah mensponsori dan mendukung kegiatan turnamen ini.

Bahkan seluruh peserta sepak bola mengucapkan terima kasih juga kepada bapak dewan provinsi.
Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangkah menyongsong dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 agustus 2022, yang ke-77, semoga lewat kesempatan ini menambah jiwa semangat untuk menjaga kesatuan NKRI dari lingkungan yang paling terkecil. Pungkas salah satu pemuda peserta sepak bola.

( hendrik.k/global )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.