Berkat Swadaya Masyarakat Serta Bantuan Dari PT. Gava Citra Mandiri Jembatan di Bojong Menteng Rampung

 304 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAM.COM – Jembatan adalah sarana jalan penyambung antar kampung maupun Desa, seperti halnya di Desa Bojong Menteng ini, jembatan satu satunya akses jalan keluar kampung Bojong Menteng yang beberapa bulan lalu ambruk, tergerus arus sungai akibat curah hujan lebat, dulu perbaikan hanya ala kadarnya, dan di lakukan secara swadaya Masyarakat. Namun kini berkat kerja keras,bdan kegigihan seorang kepala Desa Bojong Menteng, kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak Provinsi Banten, yaitu Ajat Sudrajat, dalam mendedikasikan dirinya sebagai pelayan Masyarakat, kini jembatan di kp.bojong Menteng ini sudah di perbaiki secara permanen.

Read More

Dengan di bantu oleh swadaya masyarakat serta bantuan donasi dari PT.Gava citra Mandiri, pembangunan jembatan ini rampung dengan cepat.

Kepala Desa Bojongmenteng Ajat Sudrajat pun menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada
Semua pihak yang telah membantu dalam pengerjaan pembangunan jembatan ini,

“Saya atas nama Kepala Desa Bojongmenteng, yang mewakili pemerintah Desa dan Masyarakat di Desa Bojongmenteng, benar-benar berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pengerjaan pembangunan jembatan ini, terutama pada PT.Gava citra Mandiri, berkat pak Arip dan H.Saepul, yang telah menjembatani saya dengan PT.Gava citra Mandiri,” ungkapnya.

Lanjut Ajat,
“Saya juga berterimakasih pada ketua Rt (Misja), ketua pemuda (Aus Komala Sutra), tokoh Masyarakat (H.Udi), yang telah membantu dalam pengerjaan pembangunan jembatan tersebut, dengan cara menggerakkan Masyarakat Bojong Menteng untuk swadaya, sehingga pengerjaannya rampung dengan cepat, sesuai harapan,” ujarnya.

Ia pun berharap,
“Dengan jembatan yang baru ini, semoga Masyarakat bisa lebih aman dan nyaman ketika melintasi jembatan tersebut,” harap Ajat.

Ajat berpesan,
“Agar Masyarakat mampu menjaganya dengan baik, sehingga jembatan bisa digunakan lebih lama dan tidak cepat rusak,” tukas orang nomor satu di Desa Bojongmenteng.
Selasa (9/8/2022).

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *