Kepala Desa Jalupangmulya Lanjutkan Pembangunan di Kantor Desanya

 228 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – kantor Desa atau balai kemasyarakatan yang layak adalah sarana untuk mencapai kinerja yang lebih efisien, hal inilah yang menjadi acuan Kepala Desa Jalupangmulya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten (Jasir).

Read More

Dalam hal ini, Kepala Desa Jalupangmulya Jasir menyampaikan kepada awak media saat di temui di kantor Desanya, Selasa (9/8/2022),

“Bahwa, di Desa Jalupangmulya ini, sedang mengadakan bangunan balai kemasyarakatan di kp.Suka Maju yaitu dengan menyekat ruangan balai kemasyarakatan, dengan volume 13 meter X 2,70 meter X 2 meter, dengan anggaran dana sebesar Rp 5.687.850.
Partisi balai kemasyarakatan dengan volume 19 meter X 3 meter X 3 meter, anggaran untuk ini sebesar Rp. 15.452.150. dan parkiran roda dua yaitu kanopi, di Kantor Desa Jalupangmulya, dengan volume 18 meter X 5 meter, dengan anggaran dana sebesar Rp. 33.909.000,” paparnya.

Ia pun berharap,
“Semoga dengan adanya pembangunan ini, bisa memberikan kenyamanan bagi Masyarakat, serta perangkat Desa yang bekerja tiap harinya. Sesuai apa yang dicita citakan nya ingin memajukan dan membangun Desa Jalupangmulya lebih maju lagi, serta menciptakan Masyarakatnya yang lebih Sejahtera lagi. Sehingga membawa visi misinya sesuai harapan, dan saya juga berharap kepada Masyarakat Desa Jalupangmulya khususnya, untuk dapat saling gotong royong dan saling bahu membahu, tanpa adanya peran dari Masyarakat, yang dicita-citakan pemerintah Desa Jalupangmulya tidak akan terwujud,” ucap orang nomor satu di Desa Jalupangmulya.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *