Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru Membuka Turnamen Semi Open Bola Volley

 275 total views

Desa Tampang Baru 10/08/2022. Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Bayuasin Sumsel.
Olahraga yang sangat dicintai oleh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin volly.

Read More

Dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (NKRI) ke 77 Tahun dan meningkatkan prestasi Olahraga volly ball serta tali silaturahmi di Dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bayung Lencir, dan Kecamatan Tungkal.
Dalam Pemukaan Turnamen Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Kapolsek, Danramil, Perwakilan dari KNPI, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan dan Anggota Dewan (DPRD) kabupaten Musi Bayuasin Andi Setiawan dari fransi PDIP.

Daniel Firmansyah dalam sambutannya sebagai Ketua Forum Garda Pemuda yang sangat dikenal oleh masyarakat Desa Tampang Baru yang di pinta oleh masyarakat Desa Tampang Baru untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa, sangat mencintai dunia olahraga dan sosial.

Dalam acara Pembukaan Daniel Firmansyah menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap pemuda dan panitia yang sangat inspiratif mensuport dan ikut dalam menyelenggarakan Turnamen Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda ini “Saya yakin ini bisa menjadi Persahabatan yang baik, tidak hanya mengharapakan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegitan seperti ini” ujar Daniel Firmansyah, selanjutnya Anggota DPRD Kabupaten Musi Bayuasin, Andi Setiawan dalam kata sambutan sangat mendukung, mensupport kegiatan Turnamen yang di adakan oleh Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru, terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku dan latar belakang.

Selanjutnya Perwakilan kapolsek Bayung Lencir menyampaikan junjung tinggi Sportivitas, fair play dan juga terus bergotong royong menyatu dalam kebaikan demi menciptakan Desa yang sehat, kuat dan berprestasi.

Ketua Panitia Edi Otong yang menyampaikan terimakasih kepada Danel Firmansyah atas dukungan yang luar biasa terkait kegiatan ini dan juga terimakasih untuk seluruh tim yang telah mengikuti turnamen serta mengharapkan kepada seluruh tim yang berlaga dalam Turnamen ini dapat bersinergi dengan panitia dan pemuda.

Selanjutnya acara dibuka oleh pihak Kecamatan secara resmi dengan pembukaan awal, pertandingan pertama oleh tim Garda Pemuda vs ASIMA Women.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *