Gelar Operasi Bina Waspada, Polres Sumbawa Lakukan Binluh Waspada Narkoba Hingga Radikalisme

 39 total views,  1 views today

Sumbawa Besar-NTB, Bertempat di Aula Kantor Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes, Personel Operasi Bina Waspada Rinjani 2022 Polres Sumbawa kembali melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, Kamis (11/08/22) pagi.

Read More

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Abdul Muis Tajudin tersebut memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba serta peran serta masyarakat dalam menangkal terkait paham-paham radikalisme.

Kasat Binmas dalam penyampaiannya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan serta pemahaman terhadap kelompok masyarakat terkait menciptakan serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sumbawa terkait pencegahan masuknya paham radikalisme, aksi terorisme, anti pancasila serta bahaya narkoba.

“Selain menghimbau agar masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas, personel dilapangan juga mengajak agar tidak terpengaruh dengan paham radikalisme, aksi terorisme dan anti pancasila yang dapat memecah belah persatuan serta untuk memerangi peredaran narkoba” ujar Kasat. 

Dirinya juga menegaskan untuk meminta dukungan kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar senantisa aman dan kondusif.

“Diharapkan, masyarakat nantinya selalu berkoordinasi dengan aparat desa atau pihak Kepolisian apabila menemukan adanya kejanggalan yang terjadi di wilayahnya” ungkapnya. (Hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.