JANGAN ADA DISKRIMINASI, “PELAKU PETI DI WILAYAH MEKARSARI DESA MENSANGO BELUM TERSENTUH HUKUM, APAKAH ADA ORANG KUAT DIBELAKANGNYA !?”

 314 total views

Merangin, Global Investigasi News – Upaya yang di akukan oleh Polres Merangin untuk memberantas PETI terus dilakukan, Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Razia pemusnahan mesin dompeng beserta peralatan lainya di wilayah Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas beberapa waktu yang lalu.

Read More

Namun upaya Pemusnahan tersebut tidak membuat pengusaha PETI jera, karena diduga ada beberapa tempat yang sama sekali tidak disentuh, seperti wilayah Mekar Sari Desa Mensango.

Setiap kegiatan Razia yang di lakukan dari jajaran Polsek Tabir maupun Polres Merangin untuk menghetikan dan memberantaskan PETI. Akan tetapi di Dusun Mekar Sari, Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas tidak pernah tersentuh. Apakah ada orang kuat yang bermain dibelakangnya ..?? atau memang Pihak Polres tidak mengetahui keberadaan kegiatan PETI di wilayah tersebut.

Berdasarkan pantauan Awak Media Global Investigasi News yang datang ke lokasi PETI di Dusun Mekar Sari Desa Mensango, terlihat mesin Dompeng masih saja beroperasi, bukan hanya satu set, akan tetapi ada beberapa set.

Berdasarkan Informasi yang di dapat awak media Global Investigasi News dari warga sekitar, bahwa mesin – mesin tersebut sudah lama beroperasi dan selalu aman. Padahal lokasi PETI tersebut berada di kedua sisi jalan dan dekat dengan TPU Dusun Mekar Sari Desa Mensango. Dari informasi yang didapat oleh Awak Media Global Investigasi News di lapangan bahwa pemilik mesin – mesin tersebut berinisial “SkL” Dengan masih beroperasinya mesin – mesin Dompeng tersebut seakan – akan “tidak takut dengan razia yang di lakukan oleh penegak hukum ?!”.***
(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *