Kapolres Lebak Berikan Pembekalan kepada Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2022

 143 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. menerima kunjungan Calon Paskibraka tingkat Kabupaten Lebak ke Polres Lebak tahun 2022 di aula Mapolres Lebak. Kamis (11/8/2022)

Read More

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S. Ik MH. didampingi Kabag SDM Polres Lebak KOMPOL Nono Hartono,SH,M.H memberikan pembekalan kepada para calon Paskibraka Kabupaten Lebak yang juga dihadiri Kabid Kepemudaan Dispora Kabupaten Lebak Sdr. Agus Suherli, Para Pelatih Paskibraka, Calon Paskibraka 54 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengucapkan selamat datang kepada Calon paskibra,
“Selamat datang kepada rekan Calon Paskibraka tingkat Kab. Lebak di Mapolres Lebak,” ucap Wiwin.

Dalam arahannya Kapolres memberikan support dan pembekalan kepada para calon paskibraka,
“Rekan – rekan harus bangga menjadi Paskibraka, kami bangga, keluarga bangga semua bangga, ini menjadi langkah awal untuk menggapai cita cita di masa depan,” tuturnya.

“Berlatih serius jaga kesehatan, kuatkan fisik serta mental, semoga pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten Lebak, tidak ada kendala dan jangan sampai ada kesalahan,” harap Wiwin.

Sementara itu sambutan Kabid Kepemudaan Dispora Kabupaten Lebak Agus Suherli mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak,
“Terima kasih kepada Kapolres Lebak yang sudah menerima calon Paskibraka tingkat Kabupaten Lebak,”

“Jumlah 54 Calon Paskibraka tingkat Kabupaten Lebak akan terbagi 2 tim (tim penaikan bendera dan tim penurunan bendera),” jelasnya.

“Calon Paskibraka ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Lebak, akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada tgl 17 Agustus 2022 di Alun – alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” tukasnya.

(Alfian/Humas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *