BUPATI BANDUNG DADANG SUPRIATNA SOSOK YANG “KEBANJIRAN REZEKI BERLIMPAH”

 409 total views

Siapa yang tidak menginginkan dalam hidupnya rezeki yang berlimpah yang didapatkan dalam waktu sekejap, rezeki berlimpah merupakan dambaan bagi setiap manusia, dengan kelapangan rezeki berlimpah seseorang diberi kesempatan lebih untuk berbagi.

Read More

Dalam terminologi Islam, rezeki bukan hanya harta melainkan banyak aspek yang meliputi, seperti rezeki berupa kesehatan, kecukupan, rezeki dalam menuntut ilmu, meraih tahta atau jabatan terrmasuk rezeki diberi kenikmatan saat melaksanakan ibadah.

Dibawah ini akan saya tulis beberapa rezeki berlimpah yang diraih Bupati Dadang Supriatna dalam kurun waktu berdekatan.

Setelah dapat meraih kemenangan fenomelal di Pilbup Bandung 2020 lalu dengan memperoleh suara 928.602. rezeki yang mendatangi keluarga Dadang Supriatna seolah tidak ada hentinya.
Hari ini Sabtu 13 Agustus 2022 putra keduanya di wisuda menjadi dokter di universitas Unjani, siapa yang tidak bangga memiliki seorang anak dapat menjadi dokter.

Sukses di bidang pendidikan putranya menjadi seorang dokter seperti bekerjaran dengan sukses Pak Bupati sendiri yang sukses meraih gelar Doktor setelah menempuh pendidikan S3 di Universitas Tri Sakti.
Rezeki lainnya yaitu setelah menunggu hampir 10 tahun di tahun 2022 ini Kang DS dapat menunaikan ibadah haji. Seperti kita tahu untuk urusan Ibadah Haji hampir semua daerah di Indonesia untuk saat masa tunggunya bisa mencapai 15 tahun. Jadi ini seperti skenario dari Allah SWT, Kang DS bisa berhaji ketika menjadi Bupati.

Yang terakhir boleh dibilang limpahan rezeki yang cukup fenomenal tapi ini bukan untuk kocek Kang DS, namun untuk masyarakat Kabupaten yaitu dalam setahun menjabat sebagai Bupati Bandung PAD (!Pendapatan Asli Daerah) Kabupaten Bandung naik menjadi 1,2 Trilyun. Hal ini sebagai pembuktian bahwa Dadang Supriatna selain seorang Bupati yang pintar mengolah keuangan juga menjadi sosok pembawa hoki bagi masyarakat Kabupaten Bandung. -Deden Karna Subrata, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *