Cerminan Kebersamaan Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/Senapelan Gotong Royong Penyiapan Kampung Pancasila

 212 total views

PEKANBARU-Sebagai cerminan kebersamaan dengan warga diwilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Senapelan melaksanakan gotong royong penyiapan Kampung Pancasila di Jl. Sukajaya Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Sabtu, (13/08/2022).

Read More

Kegiatan gotong royong hari ini dilaksanakan guna menyiapkan sarana dan prasarana pendukung Kampung Pancasila.

Dikonfirmasi awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menjelaskan, “Pembentukan Kampung Pancasila ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dalam pengamalan Pancasila, untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari ditengah lingkungan masyarakat.

“Adapun tujuan Pembentukan Kampung Pancasila ini yaitu, untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama, saling hormat menghormati dan menghargai antar sesama warga, serta menjunjung tinggi budaya gotong royong ditengah lingkungan masyarakat,”Terang Danramil.

“Selain itu ini merupakan bentuk dan cerminan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan kebersamaan antar sesama warga. Memahami bahwa keberagaman merupakan suatu anugerah untuk dapat saling hidup berdampingan dalam membentuk rasa persatuan dan kesatuan antara sesama anak bangsa. Ungkap Kapten Hardi.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *