Kasat Narkoba Polres Bangka Barat Hadiri Peringatan Hari Remaja Internasional 2022 Gerakan Pemuda Anti Narkoba Bangka Barat (GPAN Babar)

 199 total views

International Youth Day atau yang dikenal dengan Hari Remaja Internasional diperingati setiap tahun pada bulan Agustus. Peringatan ini termasuk ke dalam hari penting internasional di bulan Agustus.

Read More

Dalam kesempatan ini Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menghadiri Hari Remaja Internasional 2022 gerakan pemuda anti narkoba Bangka Barat di Gedung Majapahit Peltim. Sabtu (13/08/2022)

Kegiatan di buka langsung oleh Bupati Kab. Bangka Barat di wakili Kesbangpol dan di hadiri juga oleh BNK Sungailiat .Peserta yang hadir dalam rangka Hari Remaja Internasional 2022 gerakan pemuda anti narkoba Bangka Barat ( GPAN Babar )

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba memberikan tentang Bahayanya tentang Narkoba dan para peserta siap melaporkan setiap tindak pidana narkoba kepada pihak Polisi guna membantu membrantas peredaran gelap Narkoba

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat khususnya para remaja agar kita bersama memberantas peredaran narkoba, agar Bangka Barat terbebas dari narkoba” tutur Kasat Narkoba.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *