PERSIAPAN WARGA RT 11 DESA MENTAWAK KEC. NALO TANTAN KAB. MERANGIN DALAM MENYAMBUT ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI KE-77

 291 total views

Merangin Global Investigasi News. Dalam menyambut ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 77, warga RT 11 Desa Mentawak Kec Nalo Tantan Kab Merangin melakukan persiapan berbagai perlombaan.Berdasarkan keterangan dari Panitia penyelenggara perlombaan, IMAM KHOIRI.SE, tujuan diadakannya perlombaan nanti adalah suatu bentuk penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan yang telah berjuang dengan segenap jiwa,raga dan hartaya serta sekaligus bentuk kegembiraan atas terbebasnya rakyat Indonesia dari penjajahan dan penindasan bangsa asing.

Read More

Adapun Perlombaan nanti mulai akan di laksanakan pada tanggal 17 hingga tanggal 18 Agustus 2022 di wilayah RT 11 Desa Mentawak.,
Bentuk perlombaan yang akan di gelar adalah Panjat Pinang, Tarik tambang, lari karung dan suami merias istri dengan mata tertutup. selanjutnya untuk penyerahan hadiah dan piala untuk pemenangnya akan di serahkan pada malam tanggal 19 Agustus 2022 dengan menampilkan hiburan Jaranan Buto CONDRO MOWO Desa Mentawak Pimpinan Bapak MUHRONI.

Pada saat awak media Global Investidasi News menanyakaan dari mana sumber dana untuk kegiatan perlombaan serta hadiah – hadiahnya bagi Pemenang, Ketua Panitia mengatakan bahwa Dana di kumpulkan dari Iuran Warga lingkungan RT 11 , Imam Khoiri menambahkan, selama ini di RT 11 belum pernah absen dalam kegiatan untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan RI, dan Imam Khoiri berharap di tahun-tahun berikutnya RT yang lain bahkan Pemerintah Desa tergerak untuk mengikuti jejak RT 11 yang lebih meriah lagi untuk menggelar perlombaan – perlombaan dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI. ( Kahono/Global Investigasi News)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *