Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT RI Ke-77, Polda Jabar Laksanakan Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup

 198 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT RI Ke-77, Polda Jabar Laksanakan Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Polda Jabar melaksanakan perlombaan sepak bola antar Satuan Kerja (Satker) di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748, Senin (15/8/2022).

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si mengatakan, “Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77, di mana Polda Jabar melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya lomba Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup,” ungkapnya.

“Dari rangkaian pertandingan di antaranya RS. Sartika Asih Vs Roops, Dit ResKrimum Vs Dit Tahti, Dit Pam Obvit Vs Bid Propam, Bidkeu Vs Itwasda, Dit Intel Vs Rorena, Bid Humas Vs Ro SDM, Bidkum Vs Rolog, Sat Brimob Vs Dit Lantas, Bid Dokkes Vs Dit Narkoba, Spripim Vs Bid Tik, Setum Vs SPKT, Dit Samapta Vs Dit Polairud, SPN Vs Dit Binmas serta Dit Reskrimsus Vs Yanma,” paparnya

“Dari 14 (Empat belas) Tim Kesatuan ini akan ada 7 (tujuh) pemenang yang akan kembali bertanding untuk mendapatkan juara 1, 2 dan 3,” katanya.

Perlombaan ini merupakan bentuk rasa syukur Polda Jabar dalam menyambut HUT RI ke -77, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar kesatuan,” tutupnya.

Bandung 15 Agustus 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *