MERIAHKAN HUT RI KE-77, DPRD KABUPATEN BLITAR GELAR LOMBA DIIKUTI SELURUH KOMISI DAN STAFF

 192 total views

Globalinvestigasinews.com, Blitar
Sambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77, DPRD Kabupaten Blitar melalui Sekretariat DPRD menggelar aneka lomba di halaman gedung DPRD, Senin (15/8/2022).

Read More

Untuk lomba yang dilaksanakan antara lain, bola voli, lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk dan beberapa lomba lainnya. Lomba diikuti seluruh Komisi DPRD dan Setwan baik yang ASN maupun non ASN.

Hampir semua lomba mengandung kelucuan,mereka saling beradu sehingga sangat riuh suara peserta dan penonton lomba.
Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto dalam kesempatan itu ikut lomba makan kerupuk bersama anggota dewan yang lain.

Pada kesempatan kali ini Suwito, mengucapkan terima kasih terhadap anggota serta dukungan dari sekretariat dewan yang ikut berpartisipasi.

“Kegiatan ini pertama kali digelar, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme, tapi melihat dengan antusiasme rekan rekan anggota selanjutnya ke depan kita akan gelar yang meriah lagi.Untuk sementara seadanya dulu,” jelas Ketua DPRD Suwito.

Walaupun sederhana menurut Suwito, ini merupakan bagian dari kemeriahan dan kebersamaan untuk semuanya. Dan kemeriahan tersebut adalah bentuk syukur setelah beberapa tahun bangsa Indonesia terdampak Pandemi Covid-19.

“Hilangnya Pandemi menjadi endemi, momen peringatan Kemerdekaan RI yang ke -77 juga sebagai tonggak pemulihan ekonomi. Dengan banyaknya kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan ini, perekonomian pasti akan kembali menggeliat,” ungkapnya.

Suwito juga berharap, dengan kegiatan ini rasa simpati, solidaritas serta cinta tanah air dan pada daerah bisa terpupuk.
(Dar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *