Sat Samapta Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Patroli Siang Hari

 179 total views

Sat Samapta Polres Bangka Barat terus meningkatkan kegiatan Patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan kegiatan patroli Siang Hari Serta Himbauan Prokes kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Bangka Barat. Selasa (16/08/2022).

Read More

Kasat Samapta Iptu Al Faizun SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., mengatakan patroli dimulai Pukul 08.00 Wib. Saat patroli, petugas mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif.

Mereka menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, sambil melakukan dialog kepada beberapa masyarakat yang ditemui disepanjang jalan dan tidak lupa Sat Samapta Polres Bangka Barat menghimbau agar tetap mematuhi prokes.

“Patroli Siang Hari ini selalu kami lakukan diseluruh wilayah Hukum Polres Bangka Barat guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman ,” ujarnya..
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *