PUK. F. SPTIK, SPSI Bersama Kaum Ibu Desa Airapa Gelar Hiburan Rakyat, Meriahkan HUT RI Ke-77

 698 total views

Sinunukan 17/08/2022 Global Investigasi News.
PUK.F.SPTI K.SPSI Kecamatan Sinunukan adakan adakan kegiatan Huburan rakyat menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 77 di Desa Airapa.

Read More

Berlokasi di tanah lapang (lapangan bola) Desa Airapa PUK. F.SPTI,K. SPSI lakukan kegiatan hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT. RI ke 77, dengan lokasi yang sama kaum ibu dari Desa Airapa tak ingin ketinggalan juga turut mengadakan berbagai perlombaan.

Ketua PUK.F.SPTI.K.SPSI.Asmal Nst, didampingi Sekjen Sangkot, dan Sekretaris Warman. Nst juga para anggotanya terlihat sangat bersemangat membuka perlombaan hiburan rakyat ini dengan masing masing kegiatan untuk anak anak, lomba makan kerupuk, lari goni anak anak, Bola Dangdut dan Panjat Pinang dewasa untuk remaja tarik tambang.

Elfi Dayani Lubis, pelopor HUT RI ke 77 tahun 2022 ini dari kaum ibu sepertinya tidak mau ketinggalan mereka juga mengadakan hiburan perlombaan, untuk anak anak dan pasangan suami istri, dengan mengadakan perlombaan dan menampil tarian daerah dari anak TK. perlombaan parut kelapa lomba bawa pasangan (suami/istri) dengan angkong.

Kemeriahan acara ini dengan suasana penuh tawa, dalam acara bola dangdut dimana setiap pemain lagi serius lantas terhenti untuk bergoyang karena tiba tiba adanya suara musik dangdut,
Dalam pantauan langsung awak media G.I.news selain perlombaan hiburan namun lomba kupas kelapa adalah hal yang tak pernah lepas dari tradisi adat istiadat dalam acara GILING LADO, (Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *