Puncak HUT RI Ke-77 Pokja Wartawan. Kab. Bogor Gelar Syukuran Serta Pembagian Hadiah

 147 total views

Bogor.Global Inveytigasi News.Com.
Puncak rangkaian HUT RI Ke-77 Tahun 2022, kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan hadiah kepada juara perlombaan, di sekretariat Pokja Wartawan Perum BCE, Jum’at 19/8/22.

Read More

Ketua Panitia HUT RI Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor M.Dauri Wartawan GlobalPost menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia terutama pada panitia pengurus cabang olahraga yang diperlombakan, karena atas kerja keras suluruh jajaran panitia, kegiatan rangkaian HUT RI kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor dapat terlaksana dengan baik.

“Kita semua patut bersyukur , mekipun saat ini kondisi saat ini keuangan agak terseok seok,namun kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik”.

Atas nama panitia juga meminta maaf jika pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2022 ini terdapatkelemahan dan kekurangan, ujar Dauri.

Ketua Kelompopk Kerja Wartawan Kaqbupaten Bogor EM. Liswandi mengatakan, seluruhrangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 dinilainya telah sukses dilaksanakan, untuk itu diamengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah sungguh sungguh melaksanakankegiatan tersebut.

“Saya nilai penyelenggaraan kegiatan sukses, berbagai perlombaan seperti petandingan Catur,Gaple, kegiatan donor darah telah dilaksanankan dan Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakankegiatan pembagian hadiah kepada teman teman yang juara”.ujar EM.Liswandi.( Sopri )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *