Mengenal Lebih Dekat H. Tarya Witarsa Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dari Dapil VI (Baleendah, Ciparay, Kertasari & Pacet)

 412 total views

GIN – KAB BANDUNG, Tulisan ini sekedar membuka wawasan berpikir kita untuk menjadi pemilih yang cerdas, artinya paling tidak kita bisa meyakini bahwa wakil kita memang orang yang benar benar mampu dan fokus menjadi penyambung lidah kita di parlemen.

Read More

Pada Pileg 2024 nanti bagi masyarakat Dapil VI Kabupaten Bandung yang meliputi Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kertasari ada sosok yang selama ini mungkin boleh di bilang menjadi tokoh di balik layar untuk menjadikan rekan rekannya sukses di legislatif maupun di eksekutif, karena kesehariannya selalu disibukkan untuk membesarkan partainya dan menjadi aktivis untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung, beliau adalah H.Taryat Witarsa yang saat ini menjadi Sekjen DPC Kabupaten Bandung periode 2020-2025.

Selain itu beliau juga sebagai
1.Wakil Ketua KONI Kabupaten Bandung.
2.Ketua Yayasan Pilar Desa Kabupaten Bandung, sebagai direktur Lembaga Studi Islam dan Sosial Kabupaten Bandung,
3.Penasihat Forum Guru Ngaji Bandung Bedas.
4.Ketua HTC ( Haji Taryat Center) dan banyak aktivitas yang lainnya.

Beliau selama ini selain mengurusi pesantren selalu menjadi orang lapangan jika ada masyarakat Kabupaten Bandung terkena kesulitan yang dapat dibantunya sesuai kemampuannya, jadi untuk masyarakat Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet & Kertasari di Pileg 2024 nanti satu pilihan cerdas jika kita memilih Pak H.Taryat Witarsa sebagai wakil kita di DPRD Kabupaten Bandung. -Deden Karna Subrata, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *