SOSOK SUKSES SEBAGAI WAKIL RAKYAT HJ. RENIE RAHAYU FAUZI CALEG PETAHANA DAPIL V KABUPATEN BANDUNG

 416 total views

Tolak ukur kesuksesan seorang wakil rakyat sangatlah sederhana, jika terpilih beberapa kali menjadi wakil rakyat itu tandanya yang bersangkutan dicintai Konstituennya di Dapilnya, kiprahnya menjadi anggota Dewan dianggap mampu menjadi pembawa amanah juga mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat di Dapilnya.

Read More

Seperti itulah Hj. Renie Rahayu Fauzi Dua kali menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Kebangkitan Bangsa yaitu periode 2014-2019 & 2019-2024 bahkan untuk periode yang keduanya perolehan suaranya yang tertinggi diantara anggota Dewan terpilih lainnya dari PKB telah menempatkannya menjadi Ketua Fraksi PKB.

Selain itu ada yang sangat luar biasa dari sosok Hj.Renie Rahayu Fauzi ini, pada periode pertamanya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung, beliau Satu diantara Empat pria anggota DPRD Kabupaten Bandung dari PKB, kemudian pada periode ke Dua Satu dari Lima pria anggota DPRD Kabupaten Bandung dari PKB. Jadi boleh dibilang beliau ini tokoh emansipasi wanita di parlemen khususnya dari partainya juga sebagai gambaran wanita yang berprestasi di dunia politik Kabupaten Bandung. Kegiatan sehari harinya selain sibuk sebagai anggota parlemen juga mengurusi pesantren karena beliau lahir dan di besarkan di lingkungan pesantren, juga saat ini beliau menjabat sebagai Ketua organisasi Perempuan Bangsa Kabupaten Bandung yang merupakan organisasi yang mengurusi dan memperjuangkan hak hak wanita.

Jadi rasanya sangat realistis dan keharusan bagi masyarakat Kecamatan Solokan Jeruk, Majalaya, Paseh dan Ibun untuk kembali memilih Hj.Renie Rahayu Fauzi pada Pileg 2024 nanti, untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, karena selama ini telah terbukti mampu mengayomi dan membawa amanah masyarakat yang berada di Dapil V Kabupaten Bandung yang meliputi Kecamatan Solokan jeruk, Majalaya, Paseh dan Ibun. -Deden Karna Subrata, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *