Acara Syukuran HUT Partai Demokrat Ke-21, Mantan Ketua DPRD H. Leberty Bergabung Ke Partai Demokrat Kota Sungai Penuh

 421 total views

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke- 21 Tingkat Kota Sungai Penuh mengadakan Acara Syukuran yang berlangsung di kantor Demokrat Sungai Penuh di, Jln.Mh Thamrin Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi (10/09/2022) Pada Pukul 2.00 (Wib) Sore.

Read More

Acara Syukuran HUT ke 21 DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh seluruh kader dan Praksi hadir di momen acara tersebut, dan juga tampak hadir Sekretaris, Demokrat Drs.Mulyadi Yacoup ,pengurus PAC dan ranting tingkat desa di dalam wilayah kota sungai penuh.

Ketua Dewan pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP, M.Si Dalam kata sambutannya di acara HUT Ke- 21 Partai Demokrat menyampaikan bahwa HUT Partai Demokrat kali ini merupakan merefleksikan tugas dan tanggung jawab politik dalam ruang demokrasi bagi seluruh kader partai, termasuk PAC,dan sampai ke ranting, dan Demorat Berkoalisi Dengan Rakyat.

Fajran, Partai Demokrat sudah berkiprah di negeri ini selama dua dekade yang mana di berikan kesempatan memegang tampuk kekuasaan selama dua periode di bawah pimpinan Bapak Bambang Susilo Yudhoyono pada kesempatan ini beliau ulang tahun ke 73.

Rasa Syukur kita kepada partai Demokrat tidak terasa sudah 21 Tahun berkiprah di negeri yang kita cintai ini dan tak luput di wilayah kota sungai penuh dengan rasa Syukur tersebut kita tuangkan dalam bentuk silahturahmi.

Dan pada hari ini merupakan Agendanya partai Demorat ke 21 dan Demokrat Kota Sungai Penuh tidak ketinggalan hingga mengucapkan rasa syukur kita telah berkumpul seluruh kader pada sat ini.

Pada kesempatan ini kita mengambil bagian untuk membangun Kota Sungai Penuh kedepan,dan kita berikan warna baru di kota sungai penuh,kita susun program untuk pembangunan kota sungai penuh.

Dengan memegang prinsip berkolaborasi dengan semua pihak terutama berkolaborasi dengan internal partai Demorat itu sendiri dan Eksternal dan yang mana kita mempunyai Pengurus DPC,D,PAC, DPRD, Ranting tingkat desa dan tingkat dusun.

Kedepannya kami beritahukan kepada masyarakat kota sungai penuh dan insya Allah Demokrat akan bersenergi dengan pengurus dengan menampung Aspirasi masyarakat kota sungai penuh.

Kedepannya memulai Reses khususnya Praksi partai Demokrat akan melibatkan langsung seluruh pengurus yang di dapilnya masing-masing,berkolaborasi dengan DPC partai Demorat sungai penuh.

Kita bahu – membahu ambil bagian dan mari kita satu hati dan kita sukseskan Pilkada 2024 dan insya Allah partai Demorat akan mengusung calon walikota kota sungai penuh di tahun 2024 ini.

Fajran,! bahwa Gerakan AHY secara nasional Demokrat Konsisten dan komit terhadap Rakyat seperti menolak kenaikan BBM dan menolak UUD Cipta Kerja tidak berpihak kepada masyarakat.

Di kesempatan acara Syukuran HUT ke 21 Demokrat tersebut salah satu mantan ketua DPRD kabupaten kerinci H.Liberty Akhirnya bergabung ke partai Demokrat Kota Sungai Penuh dan di tandai dengan pemasangan Pin hingga di sambut meriah oleh para kader partai Demorat kota sungai penuh dan spontan mantan ketua DPRD H.Liberty mengatakan kita dukung ketua DPC Partai Demokrat kota sungai penuh untuk maju sebagai calon wali kota sungai penuh tahun 2024.

Di akhir acara Syukuran HUT Ke- 21 Partai Demokrat juga melangsungkan pemotongan Kue Ultah Ke 21,dan partai Demorat juga mengadakan turnamen dalam rangkaian AHY Cup menyambut HUT ke 21 Partai Demokrat bertujuan untuk menjaring bibit muda olah raga Volley Ball 2022. Hadiah yang menarik” .jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *