GRANAT dan SMSI Way Kanan Ucapkan Selamat HUT Ke-77 Palang Merah Indonesia Terus Tebar Kebaikan

 67 total views,  1 views today

 September 17, 2022

Read More

Way Kanan ..
globalinvestigasinews.com

Walaupun tanpa peringatan yang meriah di Ulang Tahun Ke 77 Palang Merah Indonesia di Kabupaten Way Kanan namun banyak  ucapan selamat diberikan .SABTU (17/9)

Pesan ketua Umum PMI agar terus bergerak bersama dengan terus menebar kebaikan. PMI di setiap tingkatan diharapkan terus mengedepankan kegiatan yang berfokus kepada layanan masyarakat dan terus menebar kebaikan atau manfaat bagi masyarakat banyak.

Dua Lembaga yang konsen  di dunia Kemanusian yakni Gerakan Anti Narkoba dan satu Asosiasi Kewartawanan Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan memgucapkan Selamat Hut ke 77 Palang Merah Indonesia .

Yuswantoro Wakil Ketua SMSI Way Kansn sangat berbahagia dengan hari HUT ke 77 Palang Merah Indonesia dengan Tema Terus Tebar Kebaikan untuk sesama.

Dan.dia mengapresiasi kinerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan , Ketua   milenial itu mengakui keberadaan PMI Kabupaten Way Kanan  dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial terutama ikut dalam pengendalian wabah Covid-19.

Begiti juga ucapan Selamat Di ucapkan oleh Ketua Tim Formatur Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi .S.STP.M.Si  menyatakan kegiatan rutin bidang kemanusia yang dilakukam oleh PMI Way Kanan sudah terbukti.
 
“.Selamat Hut ke 77 Palang Merah Indonesia Terus Tebar kebaikan untuk kegiatan kemanusian.” Pungkas Velli. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.