Polres Asahan Bersama Unsur Forkopimda Peringati World Cleanup Day 2022

 16 total views,  1 views today

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Polres Asahan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Asahan memperingati Hari Bersih Sampah Sedunia (World Cleanup Day 2022) tingkat Kabupaten Asahan di depan Stadion Mutiara Jalan Madong Lubis Kel. Selawan Kec. Kota Kisaran Timur Kab Asahan, Sabtu (17/09/2022).

Read More

Kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc, Kapolres Asahan diwakili Waka Polres Kompol Sri Juliani SH, Dandim 0208 Asahan diwakili oleh Danramil kota Kisaran Kapt Inf TH Simanjuntak, Danlanal diwakili oleh Letda Laut ( E ) Budi Prayetno,

Kemudian dihadiri Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Driya, Kasat Binmas polres Asahan AKP FR Saragih SH, Aktivis World Cleanup Day 2022, Kadis Lingkungan Hidup Kab Asahan beserta para Kabid, staf dan petugas lapangan Kadis Dispora, Kadis PUPR beserta para Kabid, staf dan petugas lapangan.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani SH menyampaikan kata sambutannya bahwa kegiatan hari ini ada aksi World Cleanup Day 2022 atau aksi bersih bersih dari sampah sedunia berthema “Kami 13 Juta menuju Indonesia Bersih dan Bebas Sampah”.

“Dengan tujuan agar kita terhindar dari berbagai bencana dan penyakit. Diharapkan sampah memiliki nilai ekonomis apabila dimanfaat untuk menambah lapangan kerja atau menjadi industri rumahan,” ujar Kompol Sri Juliani SH.

Sementara Bupati Asahan H Surya BSc dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah World Cleanup Day 2022 artinya Aksi bersih bersih sedunia.

“Saya mengajak kepada para Masyarakat di kabupaten Asahan ini agar melaksanakan keberhasilan di lingkungan Masing-masing.
Kepada para OPD laksanakan sosialisasi menerangi Sampah di sekitar kita agar kita bebas dari Penyakit dan Banjir,”ujar Bupati Asahan H Surya BSc.

Pada kegiatan Hari Bersih Sampah Sedunia (World Cleanup Day 2022) ini dilakukan dengan pembersihan sampah rumah tangga dan membersihkan selokan, sepanjang 500 meter dengan melibatkan 850 orang dan mengangkat sampah sebanyak 13 Ton.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kominfo Asahan beserta para Kabid, staf dan petugas lapangan, Kabag Perlengkapan dan RT Asahan beserta para Kabid dan staf, Kabag Protokoler Asahan beserta para Kabid dan staf, Kadis Hub Kab. Asahan beserta para Kabid, staf dan petugas lapangan.

Kadis Perkim Kab. Asahan beserta para Kabid, staf dan petugas lapangan, Camat Kisaran Barat, Camat Kisaran Timur, Para Lurah Kec. Kota Kisaran Timur, beserta para Kaur dan Staf, Para Lurah Kec. Kota Kisaran Barat beserta staf, Ketua PAMK dan anggota Polres Asahan, Para Perwira Polres Asahan, Brigadir dan ASN Polres Asahan,

Personel Kodim 0208 Asahan, Personel TNI AL Tanjung Balai, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Asahan, Mahasiswa STIH Muhamadiyah Kisaran, Siswa/ Siswi SMA N 1 Kisaran dan SMK N 1 Kisaran, Perwakilan dari Ibu ibu Bhayangkari, Kepala Lingkungan se- Kec. Kota Kisaran Timur, Masyarakat Kec. Kota Kisaran Timur. (S.Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.