Kenduri SKO Desa Koto Tuo Sukses, Kades Ucapkan Terima Kasih

 370 total views

Kerinci Globalinvestigasinews com : Acara kenduri SKO Merupakan salah satu tradisi masyarakat kerinci dalam melestarikan budaya itu sendiri dan kenduri SKO merupakan budaya warisan para leluhur terdahulu.

Read More

Kenduri SKO yang dilaksanakan di Desa koto tuo kecamatan Depati VII Minggu (18/09/2022), telah sukses di melaksanakan dan acara kenduri SKO tersebut berlangsung di gedung serbaguna desa koto tuo.

Pira Dirsal menuturkan kepada awak media global adapun kesuksesan acara yang sakral ini, merupakan kerja keras dari semua pihak yang ada di desa koto tuo, maupun di perantauan.

Pira Dirsal mengatakan bahwa pihaknya menghaturkan terima kasih kepada masyarakat desa koto tuo selama ini telah berkerja keras untuk mensukseskan acara kenduri SKO pada tahun 2022.

Alhamdulillah Acara Kenduri SKO di Desa Koto Tuo juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asraf, Bupati Kerinci diwakili Sekda Zainal Effendi Ketua DPRD Kerinci Boy Edward dan DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, dan dari TNI Kodim 0417 kerinci, Kapolsek dan tamu undangan lainnya.

Kesuksesan kesemua ini juga tidak tidak terlepas dari peran anak batino,baik lembaga adat yang di desa koto tuo yang kita nilai sangat luar biasa” ucapnya.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat desa koto tuo, yang mana acara kenduri SKO yang kita ambil tema Adat Lamo Pusako Usang telah berjalan dengan baik dan Sukses.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *