Lagi-lagi Ormas GIBAS Kembali Sukseskan Bogor Muaythai Street Fight

 75 total views,  6 views today

Umar Jagat sang legenda Ketua Gibas Resort Kota Bogor, kembali tunjukan di tengah-tengah Masyarakat,” Bahwa Ormas Gibas( Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) bukan Organisasi arogan atau premanisme.

Read More

Faktanya Ormas Gibas Kota Bogor Bisa mensukseskan event Bogor Muaythai Street Fight ke 2(dua) yang di gelar di Mall Boxies pada Minggu pagi tanggal 18/09/2022.

Sementara peserta yang ikut dalam kejuaraan Bogor Muaythai Street fight, ada sekitar 118 peserta dan 27 camp yang berlaga dari berbagai provinsi seperti provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Provinsi Banten.

Umar Jagad selaku Ketua Gibas Resort Kota Bogor sekaligus Owner event Bogor Muaythai Street Fight memaparkan,” Dengan adanya event ini akan menjadi momentum untuk para atlet muaythai, juga mengecilkan angka tawuran di Kota Bogor.” Paparnya.

tidak hanya ratusan Ormas Gibas yang turut hadir dalam mensukseskan acara ini, Kadispora,dan Ketua KONI, juga DPRD pun turut hadir untuk memberi dukungan penuh dan apresiasi dalam kegiatan Bogor Muay Thai Street Fight yang kedua.

Saya berharap,” untuk tahun berikutnya kami siap gelar kejuaraan kembali, Bahkan kami yang insya allah akan mempersiapkan untuk penyelenggaraan Kejurda(Kejuaraan Daerah), dan KEJURNAS( Kejuaraan Nasional) Muay Thai di tahun depan.”Harap Umar.

Wartawan Septyan Candra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.