Polsek Srengat Lakukan Pengamanan Gowes Guna Kelancaran Kegiatan

 204 total views

Polsek Srengat – Tugas pokok Polri diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan guna  menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif. Minggu, (18/09/2022)

Read More

Kegiatan pengaman ini untuk membantu kelancaran terhadap adanya kegiatan masyarakat sepeda santai di RSDU Srengat Kelurahan Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar dalam pengamanan tersebut Polsek Srengat menerjunkan personelnya  yang di tempatkan di simpul-simpul jalan yang di anggap rawan kemacetan guna  melakukan pengaturan untuk kelancaran jalanya kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan masyarakat sepada santai tersebut dalam rangka HUT RSUD Srengat ke-2 yang di lanjutkan dengan sepeda santai dan jalan sehat yang di ikuti sekitar 500 orang yang terdiri anak – anak, remaja dan dewasa dengan start/finish di RSUD Srengat.

Sementara itu Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota H. M.S. Yusuf,SH saat di wawancara di lokasi kegiatan mengatakan pengamanan ini merupakan salah satu wujud nyata  dari pelayanan Polri  kepada warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *