Babinsa Turut Berduka Cita Dan Ucapkan Bela Sungkawa Melayat Di Wilayah Binaan

 21 total views,  1 views today

Babinsa Turut Berduka Cita Dan Ucapkan Bela Sungkawa Melayat Di Wilayah Binaan

Read More

PEKANBARU-Sebagai seorang babinsa harus selalu hadir dan ada dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat atau warga di wilayah binaan nya dengan tujuan agar terjadi kedekatan antara babinsa dan warga masyarakat apalagi jika ada warga yang meninggal dunia hal ini merupakan kesempatan untuk melakukan komsos sekaligus ikut mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum apalagi yang telah yang meninggal merupakan keluarga besar TNI.

Kegiatan seperti itu sering dilakukan oleh Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang sedang melayat kerumah duka Ibu Hj. Sutarmi (74 Th) yang merupakan ibunda dari istri Mayor Arm Luud Guntono yang menjabat Danramil 02/Kota meninggal karena sakit di RS Awal Broos adapun kediaman Almarhum di jl Adi Sucipto No 2 A Rt 01 Rw 03 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai dan almarhum di kebumikan di TPU jalan Kartama Kel. Maharatu.

Hadir ikut mungucapkan Bela sungkawa Dandim 0301/Pekanbaru Kol. Inf Nur Rohman Zein,SE. MM, Pasi ren, Pasi Ops, Danramil 03/Snpl, Dan Unit, Babinsa, Anggota Kodim 0301/Pbr, Keluarga dan kerabat Almarhum, Ketua Rt dan Rw, Tomas, Toga, Toda serta Warga masyarakat di lingkungan Rw 03 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai.

Semoga almarhum diterima di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan karena hakekat nya kita semua yang hidup akan kembali kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha kuasa yaitu Allah SWT.ungkap Dandim.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.