HIMLAB RAYA JAKARTA HIMBAU MASYARAKAT LABUSEL AGAR BERHATI-HATI DALAM BER-SOSIAL MEDIA

 36 total views,  2 views today

HIMLAB RAYA JAKARTA HIMBAU MASYARAKAT LABUSEL AGAR BERHATI – HATI DALAM BER SOSIAL MEDIA

Read More

Beredar postingan di media sosial yang dibagikan oleh bupati langsung melalui akun Haji Edimin di akun aspirasi masyarakat LABUSEL ( WAJAH LABUSEL ) bahwa sudah banyak akun whats App palsu yang mengatas namakan Bupati Labuhanbatu Selatan.

Ini bukti bahwa ada sebahagian masyarakat yang benci dengan pribadi bapak bupati,sangat tidak etis,harusnya jika kita ingin melakukan kritik,saran,dan masukan kepada pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Selatan lakukan sesuai dengan prosedur yang ada.ujar umar Sagala (Ketua Umum HIMLAB RAYA JAKARTA )

Mengenai pemalsuan data pribadi Bupati Labusel harusnya dinas kominfo tegas dalam hal ini,
Setiap orang yang memalsukan data pribadi di kenakan hukum.Menurut pasal 378 KUHP mengenai penipuan ancaman hukuman pemalsuan identitas bisa dikenakan hukuman maksimal 4 tahun penjara. Sedangkan Jika dengan menggunakan pasal 270 KUHP seseorang yang melakukan pemalsuan identitas bisa dikenakan hukuman maksimal 2 tahun.

Di era globalisasi yang semakin canggih Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya Labuhanbatu Selatan agar berhati hati dan bijak dalam memanfaatkan sosial media apalagi itu yang bersifat pribadi.
Tutup UMAR SAGALA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.