Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting

 184 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting

Kapolsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar memberikan bantuan kepada Anak Asuh Stunting di Desa Cisaga di Wilayah Hukum Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar. Anak Asuh Stunting bernama Rafka 24 bulan dan Cindi 48 bulan, Senin (19/09/2022).

Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar AKP. Ikin Sodikin, S.H di dampingi Kepala Desa Cisaga , Bhabinkamtibmas Desa Cisaga, Bidan Desa Cisaga , ketua RT 05 Desa Cisaga dan personil Polsek Cibogo.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu memenuhi gizi anak penderita stunting agar tercukupi kebutuhan gizinya dan pertumbuhan keduanya berjalan secara normal.

Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras, Susu, Vitamin, Biskuit, Mie Instan, Telor, Minyak sayur kepada Anak Asuh di Desa Cisaga. Kegiatan tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak yang menderita stunting. Selain itu juga memberikan edukasi agar para orang tua menerapkan pola hidup sehat dan pola makan 4 sehat 5 sempurna.

Semoga gerakan ini mampu membuat Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, demi mewujudkan Subang Zero Stunting

Bandung 19 September 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *