Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersihkan Mesjid Nurul Iman Di Hari Minggu

 176 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersihkan Mesjid Nurul Iman Di Hari Minggu

Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota bersihkan mesjid Nurul Iman di Jalan Babakan Sirna RT. 2/5 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (18/9/2022).

Aksi bersih-bersih mesjid yang dilakukan 10 personel Sat Samapta tersebut merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan Dua kali dalam sepekan melalui program Samapta Geruduk Bersih Mesjid. Hal tersebut disampaikan Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Agus Suhendar.

“Hari ini, Jajaran Samapta kembali lakukan program Samapta Geruduk Bersih Mesjid dengan membersihkan salah satu mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong yaitu mesjid Nurul Iman,” ujar AKP Agus Suhendar.

“Program ini memang rutin kami laksanakan untuk menjaga kebersihan sekaligus memberikan kenyamanan bagi para jemaah yang hendak beribadah di mesjid,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri sekaligus bukti nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat dan diharapkan program ini bisa terus dilaksanakan secara konsisten sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat.

Bandung 18 September, 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *