Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan

 195 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH terima kunjungan silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan diruang perjamuan Polres Asahan, Senin (19/09/2022).

Read More

Kegiatan silahturahmi ini Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam Iptu S.R.T. Siburian SH, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki SH, kemudian dihadiri Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid SH MKn beserta staf.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan Polres Asahan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan.

“Kami harap Universitas Asahan terkhusus Fakultas Hukum dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan apabila ada info info terkait tindak tindak kejahatan di wilayah Kab. Asahan silahkan langsung di kordinasikan dengan kami,” kata Kapolre AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Sementara sambutan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid SH MKn berharap Polres Asahan dengan Universitas Asahan dapat bersinergi dalam membangun Kab. Asahan.

“Kami berharap instansi – instansi terkhusus Polres Asahan mau berpartisipasi menjadi tenaga pendidik di Universitas Asahan dan kiranya dapat bekerja sama mengadakan program program yang dapat membangun masyarakat khususnya di Kab. Asahan,”kata Dr. Bahmid SH MKn.

Diakhir sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan juga berharap dapat bekerja sama terkait dengan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian (Tri Dharma Perguruan Tinggi) untuk Personil Polri.

“Terkhusus Polres Asahan yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi,”tutup Dr. Bahmid SH MKn. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *