Kapolsek Nagrak Pimpin Giat Bansos di Desa Pawenang Kecamatan Nagrak

 23 total views,  1 views today

Sukabumi , Polsek Nagrak melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi ,dan para lansia, dengan dor too door. Senin (19/09/2022)

Read More

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nagrak dan di dampingi oleh Kanit Intelkam bhabinkamtibmas Desa pawenang kasium dan kades pawenang.

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat menyampaikan ,”kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan mendekatkan diri antara polri dan masyarakat.di samping untuk memperingan beban warga yang membutuhkan dikarenakan ekonomi yang sulit untuk kebutuhan sehari-hari.,” Ucapnya.

“kegiatan ini merupakan progam dari Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Hidayat SH.untuk berbagi bansos kepada warga yang di antara lain :

  1. Ibu Maria ,75 tahun, alamat kampung pasir huni rt05/01 desa pawenang
  2. Ibu Rum, 80 tahun alamat kampung Panyindangan RT 07/03 desa pawenang.
    3.ibu Mutia,90 tahun alamat kampung Panyindangan RT 03/05 desa pawenang kecamatan Ngrak.
    Musibah an Ema Cicah, 76 tahun, yang beralamat di kampung Bojong honje RT 02/04 desa Kalaparea kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi.

Kami dari Polsek Nagrak yang merupakan jajaran dari Polres Sukabumi secara intens melaksanakan pembagian Sembako karena banyak warga yang terdampak dan Kami akan terus memaksimalkan berbagi bansos kepada warga yang membutuhkan hususnya di wilayah hukum Polsek Nagrak terus kita akan upayakan,” pungkas Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH.

E Permana.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.