Pengurus Komite Pembina Upacara SMA Negeri 3 Sungai Penuh & Sekaligus Berikan Penghargaan Kepada Siswa

 137 total views,  1 views today

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Disetiap lembaganya pendidikan terutama sekolah, setiap hari Senin dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera pada pagi hari, sebelum melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) dimulai Senin (19/09/2022).

Read More

Termasuk SMA Negeri 3 Sungai Penuh dan upacara bendera sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin.

Kali ini di SMA Negeri 3 Sungai Penuh upacara bendera berlangsung dengan khidmat dan tertib, di pimpin oleh Pembina Upacara Desrizal ,S.Pd,MM.’ merupakan Ketua Komite SMA Negeri 3 Sungai Penuh, kegiatan upacara bendera juga terlihat dari pihak TNI, Kepolisian, Kepsek SMA Negeri 3 Sungai Penuh dan berserta Mejelis Guru ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Desrizal ,S.Pd,MM dalam kata sambutan mengatakan mengajak seluruh Siswa/i untuk mengikuti kegiatan Proses belajar dengan baik.

Dan kita berharap kepada seluruh Siswa/i mengikuti peraturan yang di buat oleh sekolah,harus disiplin, rajin, semangat dalam belajar baik kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler itu penting.

Selanjutnya Desrizal juga menekankan kepada Siswa / i jangan sekali – sekali terlibat kenakalan remaja seperti, Narkoba,Nyabu, Tawuran antar pelajar, Pergaulan bebas dan kesemua ini adalah merusak masa depan kalian nantinya.

Oleh maka itu untuk para Siswa / i ‘ penerus bangsa jagalah diri kita dari perbuatan yang melanggar hukum.

Menurut ketua komite dan pengurus mendukung penuh program sekolah dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di SMA Negeri 3 Sungai Penuh.

Kegiatan upacara bendera dalam kesempatan itu pengurus komite memberikan penghargaan berupa piagam dan juga uang pembinaan terhadap Siswa yang berprestasi di ajang lomba yakni bernama :

  • Febrian Kls X.G Mendapatkan Juara 2 mendali Perak di Cabang Tinju Kelas 49 Kg ( Youeh Putra ) Popda Provinsi Jambi Thn 2022.

Dengan adanya penghargaan tersebut tetap semangat dan terus mengukir prestasi waktu masih panjang dan tetapi belajar tetap semangat untuk meraih masa depanmu nantinya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.