Polsek Neggok Mendatangi TKP Kecelakaan di Jiwut, 1 Korban Meninggal Dunia

 171 total views

Satu orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Senin (19/9/2022) dini hari.

Read More

Mendapatkan laporan adanya kecelakaan, petugas Patroli Polsek Ngleggok langsung mendatangi TKP Kecelakaan.

Selanjutnya peristiwa kecelakaan itu ditangani Satlantas Polres Blitar Kota. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut korban meninggal dunia, adalah Riski Wahyudi (25), warga Probolinggo, Jawa Timur.

Awalnya, Honda Scoopy Nopol N 2460 MM yang dikendarai Riski berboncengan tiga dengan temannya Ari Wibowo dan M Faisol melaju dari selatan ke utara di Jalan Raya Jiwut.

Saat di lokasi, Honda Scoopy yang dikendarai korban berusaha mendahului sepeda motor tak dikenal yang melaju satu arah di depannya.

Karena terlalu ke tengah dan tidak punya ruang gerak, Honda Scoopy yang dikendarai korban bertabrakan dengan Honda GL Pro Nopol AG 6783 JK yang melaju dari arah berlawanan.

Honda GL Pro dikendarai oleh Farid Krisna dan Farel Bahrul, keduanya warga Kota Blitar.

Benturan keras membuat para pengendara dua sepeda motor terlempar dari kendaraan.

Riski mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Sedang empat orang lainnya, mengalami luka-luka dan sempat dibawa ke rumah sakit.

“Diduga pengendara Honda Scoopy tidak hati-hati saat menyalip kendaraan di depannya dan menyebabkan tabrakan dengan pengendara lain di lokasi,” kata Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi

Menurut Iptu Nur Budi jalur di lokasi memang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Selain gelap, kondisi aspal jalan di lokasi berlubang dan bergelombang.

“Kami mengimbau masyarakat agar hati-hati saat melintas di jalur alternatif yang menghubungkan Kota Blitar dengan Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *