Resmikan Ruang Sie Humas, Kapolres Asahan Berpesan Supaya Jalin Komunikasi Yang Baik Dengan Rekan Wartawan

 198 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH meresmikan ruangan Sie Humas Polres Asahan, Senin (19/09/2022).

Read More

Peresmian ini dihadiri Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira serta Para Wartawan dan Awak Media.

Acara peresmian ini diawali dengan pemotongan Pita yang dilakukan oleh Kapolres Asahan, Waka Polres Asahan, dan Kasi Humas Polres Asahan.

Dalam sambutannya Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris Reagan Pardosi SH menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Bapak Kapolres Asahan karena telah didukung untuk membuat ruangan yang baru.

“Sebagai mitra kerja dengan rekan – rekan awak media, apabila ada hal yang mau diberitakan agar kita bisa berkordinasi terlebih dahulu guna menghindari berita – berita Negatif. Kami Sie Humas Polres Asahan siap untuk dibimbing agar lebih optimal melaksanakan tugas di Polres Asahan,”ujar Kasi Humas Ipda Boris Reagan Pardosi SH.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan Sie Humas merupakan corong dari Polres Asahan untuk memberitakan semua kegiatan di Polres Asahan dan bermitra dengan wartawan dan awak media.

“Semoga ruangan yang baru dapat membuat pekerjaan lebih optimal lagi dan juga bekerja sama dengan wartawan/awak media terkait pemberitaan – pemberitaan Ataupun penanganan – penanganan di Polres Asahan,” ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK.

Kapolres mengatakan Polres Asahan tetap bersinergi dengan rekan rekan media untuk bisa menjalin kerja sama yang baik.

“Kami tetap bersinergi dengan rekan rekan media untuk bisa menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Asahan, karena tanpa media Polres Asahan khususnya akan kesulitan utk memberitakan di Kab. Asahan,” katanya.

“Selamat untuk Sie Humas atas ruangan baru, agar dapat bekerja sama yang lebih intens dengan internal maupun eksternal Polres Asahan,” tutup Kapolres.

Diakhir acara peresmian tersebut dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Tar oleh Kapolres Asahan. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *